Nasihat Seorang Kawan

Alhamdulillah, wasy-syukru lillah… pagi hari ini saya mendapatkan wejangan yang sangat luar biasa dari seorang kawan, semoga Allah SWT senantiasa melindungi beliau, amin.

Karena nasihat ini sangat bagus, minimal menurut saya, maka, saya pun memasukkannya dalam web pribadi saya, semoga bermanfaat dunia dan akhirat, amin.

Berikut ini adalah nasihat beliau:

🌹وَمْضَةٌ🌹

إِذَا كَرِهَكَ قَوْمٌ أوْ حَسَدُوْكَ فَضَاقَتْ بِهِمْ حِيَلُ التَّشَفِّيْ مِنْكَ، لَجَأُوْا إِلَى سِلَاحِ الاِفْتِرَاءِ، الَّذِيْ لَا يَمْلِكُهُ إِلَّا أَصْحَابُ النُّفُوْسِ الدَّنِيْئَةِ، فَيَنْسِبُوْنَ إِلَيْكَ قَوْلاً أَوْ فِعْلاً أَنْتَ مِنْهُ بَرَاءٌ!!.

فَاسْتَعِذْ باِللهِ مِنْهُمْ ومِنْ كَيْدِهِمْ وَحَسَدِهِمْ بِقَوْلِهِ تَعالى: بِاسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

{قُلْ أَعُوذُ بِرَبِّ الْفَلَقِ (1) مِن شَرِّ مَا خَلَقَ (2) وَمِن شَرِّ غَاسِقٍ إِذَا وَقَبَ (3) وَمِن شَرِّ النَّفَّاثَاتِ فِي الْعُقَدِ (4) وَمِن شَرِّ حَاسِدٍ إِذَا حَسَدَ (5)} [الفلق:٥]، ثَلَاثَ مَرَّاتٍ

عَافَانِيَ اللهُ وَإِيَّاكَ مِنْ كَيْدِ الْكَائِدِيْنَ وَحَسَدِ الْحَاسِدِيْنَ.

اَللَّهُمَّ آمِين.

وَأَسْعَدَ اللهُ صَبَاحَكَ بِالْخَيْرِ وَهَدْأَةِ الْبَالِ.

🌹❤❤❤🌹

🌹Flash🌹

Jika ada sekelompok orang yang tidak suka kepadamu

Atau jika mereka iri-dengki kepadamu

Lalu mereka kehilangan cara untuk menumpahkan ketidak sukaannya

Atau tidak lagi menemukan jalan untuk menumpahkan kedengkian mereka kepada dirimu,

Biasanya, orang-orang seperti itu akan mempergunakan “karangan-karangan cerita, atau takwilan-takwilan buruk” yang dinisbatkan kepada dirimu, entah ia itu berupa ucapan ataupun perbuatan, padahal kamu bersih dari cerita dan takwilan-takwilan buruk itu.

Untuk kamu ketahui bahwa cara-cara seperti itu, biasanya hanya dipergunakan oleh para pemilik jiwa yang rendah. Na’udzu billah min dzalik.

Semoga Allah SWT menyelamatkan diriku dan antum semua dari cara-cara seperti itu, juga dari tipu daya para pembuat tipu daya, serta dari kedengkian orang-orang yang dengki, Allahumma Amin.

Dan jangan lupa, jika kamu menghadapi keadaan seperti itu, bacalah surat Al-Falaq, surat yang ke-113, sebanyak tiga kali.

Semoga Allah SWT menjadikan pagi harimu sebagai awal hari yang membawa kebahagiaan, kebaikan dan hati yang tenang, selamet dan tenterem kerto raharjo, amin.

🌹❤❤❤🌹

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *